Skip to main content

Better Than Love

Ini lagunya Sinna Sherina Munaf, liriknya dalem banget ^^. blogger tau film "Petualangan Serina"? ya...di film itu namanya Sherina M. Darmawan..... "M"nya apa? tau gak? M-nya itu "MELINDA"( haha...jangan percaya!!!). aku nge-fans sama Sherina. dia hebat banget, waktu umurnya masih sangat dini, doi udah nyanyi bareng Westlife (bisa dibilang boyband yang pada zamannya lagi naik daun). semua lagunya okok banget...temasuk yang satu ini :)


Seemed impossible, seemed absurd
I didn’t even know you before
Kept my distance, closing in
I don’t mind caressing your skin

What did you say, what did you do?
Somehow i feel i’m enchanted by you
Flying high on a mountain high
Suddenly you look as bright as the sky
Something old, something new
Something i didn’t thought could be true
Have I forgotten or have I never
Felt like this as light as a feather
Not interested in love, but i’m attracted to you
I hope that you feel the same way too
A little too fast but way too long
Though i’m not sure where I belong
What did you say, what did you do?
Somehow i feel i’m enchanted by you
Flying high on a mountain high
Suddenly you look as bright as the sky
Something old, something new
Something i didn’t thought could be true
Love’s too strong and a bit cliche
For now this is enough, i’ve got a long way
Something old, something new
Something I didn
t thought could be true
I’m afraid to ask but I need to know
Would you want me to stay? or would you want me to go?
These are my feelings, these are my
I hope you’ll understand (understand)
It might not be much but it’s more than I can spend
What did you say, what did you do?
Somehow i feel i’m enchanted by you
Flying high on a mountain high
Suddenly you look as bright as the sky
Something old, something new
Something i didn’t thought could be true
Have I forgotten or have I never
Felt like this as light as a feather
Something old, something new
Something i didn’t thought could be true
Have I forgotten or have I never
Felt like this as light as a feather



sudah diartikan, menjadi seperti ini kiranya ^_^ 


Sepertinya tidak mungkin, tampaknya tidak masuk akal
aku bahkan tidak tahu kamu sebelumnya
menjaga  jarak, menutup
aku tidak keberatan membelai kulitmu
Apa katamu, apa  yang kamu lakukan?                                                                                                Entah bagaimana aku merasa  terpesona olehmu                                                                                    Ingin terbang tinggi setinggi gunung                                                                                                   Tiba-tiba kamu melihat seterang langit

Sesuatu yang lama, sesuatu yang baru
Sesuatu yang tidak aku fikirkan menjadi kenyataan
Apakah aku lupa atau aku tak pernah
marasa seperti ini, seringan bulu
Tidak tertarik pada cinta, tapi aku tertarik kepadamu
aku  harap kamu merasakan hal yang sama pula
sesuatu yang  terlalu cepat tetapi tarasa lama
Meskipun aku tidak yakin di mana aku berasal
Apa katamu, apa  yang kamu lakukan?                                                                                                 Entah bagaimana aku merasa  terpesona olehmu                                                                                     Ingin terbang tinggi setinggi gunung                                                                                                   Tiba-tiba kamu melihat seterang langit
Sesuatu yang lama, sesuatu yang baru                                                                                                Sesuatu yang tidak aku fikirkan menjadi kenyataan
Cinta itu terlalu kuat dan sedikit klise
Untuk saat ini sudah cukup, aku harus jauh
Sesuatu yang lama, sesuatu yang baru
Sesuatu yang tidak aku fikirkan menjadi kenyataan
aku takut untuk bertanya tapi aku ingin tahu
Apakah kau ingin aku tinggal? atau kau ingin aku pergi?
Ini adalah perasaanku , ini adalah aku
aku berharap kau akan mengerti (mengerti)
Ini mungkin tidak banyak, tetapi itu lebih dari saya bisa menghabiskan
Apa yang Anda katakan, apa yang Anda lakukan?
Entah bagaimana saya merasa saya terpesona oleh Anda
Ingin terbang tinggi pada sebuah gunung yang tinggi
Tiba-tiba Anda melihat seterang langit
Sesuatu yang lama, sesuatu yang baru
Sesuatu yang tidak aku fikirkan menjadi kenyataan                                                                            Apakah aku lupa atau aku tak pernah
merasa seperti ini, seringan bulu
Sesuatu yang lama, sesuatu yang baru
Sesuatu yang tidak aku fikirkan menjadi kenyataan
Apakah aku lupa atau aku tak pernah
merasa seperti ini, seringan bulu

Comments

Popular posts from this blog

posisi bayi melintang, plasenta previa, terlilit tali pusat, tapi bisa lahiran normal?

Bismillah, kita mulai aja ya ceritanya, mumpung baby Nala sedang tidur nih hihi. Sebelumnya, apa kabar para pengantin baru, bumil atau siapapun yg baca postingan ini. Sebenarnya ini lebih ke sharing pengalaman sebagai pengantin baru yg kemudian hamil dan melahirkan. Btw, buat kamu yg pengantin baru dan belum dpt momongan jangan khawatir dan terburu-buru pingin cepet punya momongan ya, jrk normal nikah ke hamil itu maksimalnya 1 thn koq, kalo lebih dari itu tpi blm hamil jg baru cek ke dokter ya. jadi inget dlu tiap tgl mens deg2an karna takut haid wkwk, maklum dlu rasanya mau cepet2 aja. apalagi liat temen2 yg nikahnya gak jauh beda sama kita dan lgsg dikasih "titipan" olehNya, dan tiap tahu kalo haid lgsg agak kecewa gitu rasanya, ada yg gini juga ga? Toss kita sama hihihi. Tapi ternyata ketika sudah hamil, hal itu tidak semudah pertanyaan "kapan?" dari orang-orang sekitar, pokoknya selagi belum "dititipkan" nikmatin pacaran berdua dulu sama suami ya

Persalinan lancar berkah doa asmaul husna

Sorry too late to post hihi,  now day nala lg kuat bgt nennya dan mulai gak mau ditaro di kasur meskipun udh ngantuk wkwkw. Doa kan semoga aku dan nala sehat terus ya,  biar bisa berbagi cerita di blog sebisa mungkin hihi. Bismillah, lanjut ke cerita persalinan. Seperti yang aku ceritakan di postingan sebelumnya,  di usia kandungan 38 weeks aku mulai merasakan mulas. Awalnya gak ada pikiran bahwa itu adalah awal mula kontraksi. apalagi semalam aku memang makan makanan pedas, wajar saja kalo pagi ini perut mules banget rasanya. ketika ke toilet setelah MCK ada lendir darah yang keluar. Setahuku itu adalah salah satu hal yang menandakan dekatnya waktu persalinan. Meski perkiraan dokter HPLnya pertengahan november, tapi hari itu juga tgl 2 november aku lgsg periksa. Pagi itu rasa mulas masih nggak seberapa, muncul hilang dengan jarak yang nggak begitu dekat. "oh kontraksi gini doang toh, kaya sakit diare" gumamku dalam hati. (Ternyata tidak semudah itu fergusooo) Drama di mulai