Skip to main content

18 Anniversary

17 mei 1994-17 mei 2012
umurku sudah 18 tahun, hari ulang Tahun yang satu ini aku berada dirumah. pukul 24.00 tepatnya ditanggal 17 mei aku menunggu seperti orang bodoh, menunggu seseorang yang akan mengucapkan kata Happy birthday, menurutku 2 penggal kata itu amat berarti untuk saat itu.sudah 5 menit berlalu....Zzrrr...Hpku bergetar, dengan sigap kuraih...ada satu sms masuk dari nomor yang tak kukenal. kubaca perlahan ternyata dari teman kecilku. orang pertama yang mengucapakan Happy Birthday. ini dia temanku (cantiknyeeee ^^)
Dittyara Arunia Persada

Kira-kira seperti ini smsnya "happy birthday mel ♥wish the best for you , success and better anything you do , اللّÙ‡ِ bless you ♥". aku sangat senang, walaupun aku tak pernah mengucapkan kata itu ketika hari Specialnya di bulan Oktober.
paginya banyak sms masuk dengan kata-kata yang sudah ku tunggu sedari dini, tapi tidak darinya. Itu yang membuatku sedikit kecewa L aku mengharapkan sms itu (sudahlah, sudah diucapkan lewat cara lain) ketika onlne kulihat sudah 73 teman yag mengucapkan…cukup membuat rasa kecewa itu pudar koq ~,~ (sangat lucu).

Aku jadi ingat dihari ulang tahunku yang ke 17, waktu itu aku bermalam diperpus karna tak bisa tidur. aku asik membaca sampai larut dan akhirnya tertidur. ketika bangun semuanya gelap. aku takut bukan kepalang. tiba-tiba sebuah lilin menyala dan mereka datang, teman-teman makanku dengan blackforest dan sebuah kado. 17 tahun itu dirayakan ditempat favoriteku library ^_^ dan sebuah boneka lebah yang imut menemani dini hari kami. waktu itu tepat pukul 02.00, walaupun sedikit telat aku tak akan melupakan kejutan yang mereka buat >_<. 
Sakinah, Maya, Qoniah (zakya gak ada :( )

 walaupun kami hanya teman makan, bisa dibilang tidak terlalu dekat. Bersama hanya ketika makan saja, selainnya sangat jarang. Aku lebih dekat dengan sakinah dan maya, mereka sangat baik, mereka sering sekali meminta pendapat untuk hubungan masing-masing kepadaku (padaha aku sama sekali tidak pernah meraskan cinta waktu itu ^^). Qoniah dan Zakya, mereka lebih tertutup. Walaupun begitu mereka tetap menjadi teman yang baik  dan perhatian.

Dan satu teman lagi, she is my close sister. Dia sama sekali tidak mengucapkan apapun di hari itu, smspun tidak. Ku kira ia hanya berpura-pura, ternyata memang lupa. Hingga detik ini dia sama sekali belum menghubungiku :(. Tapi aku tetap senang karna salah satu dari Venga mengucapkannya di FB :).  Walaupun dia lupa, tapi aku masih ingat di ulang tahunku yang ke 17 ia memberiku secarik kertas dengan kata-kata yang manis dan selalu seperti itu berkomunikasi lewat kertas-kertas yang masih kusimpan. Bagaimanapun dia sekarang, dia masih akan tetap di posisi aman itu, tetap menjadi sahabatku. Satu kata darinya yang tak pernah ku lupa I lost my friend, and I lost it! (waktu itu kami bertengkar). VENGA NEVER BE FORGOTTEN!!

Sore harinya tetehku yang imut mengajakku keluar dan mentraktirku (*kebalik ya?). walaupun tak ada teman, seorang kakakpun bisa membuat hari kita berwarna…terima kasih teh, kau bukan hanya sekedar kakak, tapi juga teman bagiku, bahkan bisa menjadi mamah ketika aku sendiri :)
Tuhan…berikanlah yang terbaik di hidup dan matiku. Terimakasih untuk kesempatan hidup yang telah Kau beri…terima kasih atas segala ni’mat…Thanks God for all that U have given to me :).

Postingan ini memang lucu, ucapan Happy birthday seperti seperti permen yang dinantikan anak kecil saja. Dan aku anak kecil itu…. Nda…DEWASA: 18th ^_*








Comments

Popular posts from this blog

Better Than Love

Ini lagunya Sinna Sherina Munaf, liriknya dalem banget ^^. blogger tau film "Petualangan Serina"? ya...di film itu namanya Sherina M. Darmawan..... "M"nya apa? tau gak? M-nya itu "MELINDA"( haha...jangan percaya!!!). aku nge-fans sama Sherina. dia hebat banget, waktu umurnya masih sangat dini, doi udah nyanyi bareng Westlife (bisa dibilang boyband yang pada zamannya lagi naik daun). semua lagunya okok banget...temasuk yang satu ini :) Seemed impossible, seemed absurd I didn’t even know you before Kept my distance, closing in I don’t mind caressing your skin What did you say, what did you do? Somehow i feel i’m enchanted by you Flying high on a mountain high Suddenly you look as bright as the sky Something old, something new Something i didn’t thought could be true Have I forgotten or have I never Felt like this as light as a feather Not interested in love, but i’m attracted to you I hope that you feel the same way too A little too fast b

posisi bayi melintang, plasenta previa, terlilit tali pusat, tapi bisa lahiran normal?

Bismillah, kita mulai aja ya ceritanya, mumpung baby Nala sedang tidur nih hihi. Sebelumnya, apa kabar para pengantin baru, bumil atau siapapun yg baca postingan ini. Sebenarnya ini lebih ke sharing pengalaman sebagai pengantin baru yg kemudian hamil dan melahirkan. Btw, buat kamu yg pengantin baru dan belum dpt momongan jangan khawatir dan terburu-buru pingin cepet punya momongan ya, jrk normal nikah ke hamil itu maksimalnya 1 thn koq, kalo lebih dari itu tpi blm hamil jg baru cek ke dokter ya. jadi inget dlu tiap tgl mens deg2an karna takut haid wkwk, maklum dlu rasanya mau cepet2 aja. apalagi liat temen2 yg nikahnya gak jauh beda sama kita dan lgsg dikasih "titipan" olehNya, dan tiap tahu kalo haid lgsg agak kecewa gitu rasanya, ada yg gini juga ga? Toss kita sama hihihi. Tapi ternyata ketika sudah hamil, hal itu tidak semudah pertanyaan "kapan?" dari orang-orang sekitar, pokoknya selagi belum "dititipkan" nikmatin pacaran berdua dulu sama suami ya

Persalinan lancar berkah doa asmaul husna

Sorry too late to post hihi,  now day nala lg kuat bgt nennya dan mulai gak mau ditaro di kasur meskipun udh ngantuk wkwkw. Doa kan semoga aku dan nala sehat terus ya,  biar bisa berbagi cerita di blog sebisa mungkin hihi. Bismillah, lanjut ke cerita persalinan. Seperti yang aku ceritakan di postingan sebelumnya,  di usia kandungan 38 weeks aku mulai merasakan mulas. Awalnya gak ada pikiran bahwa itu adalah awal mula kontraksi. apalagi semalam aku memang makan makanan pedas, wajar saja kalo pagi ini perut mules banget rasanya. ketika ke toilet setelah MCK ada lendir darah yang keluar. Setahuku itu adalah salah satu hal yang menandakan dekatnya waktu persalinan. Meski perkiraan dokter HPLnya pertengahan november, tapi hari itu juga tgl 2 november aku lgsg periksa. Pagi itu rasa mulas masih nggak seberapa, muncul hilang dengan jarak yang nggak begitu dekat. "oh kontraksi gini doang toh, kaya sakit diare" gumamku dalam hati. (Ternyata tidak semudah itu fergusooo) Drama di mulai