Skip to main content

With Family


Kalau ngomongin tentang keluarga apa yang kamu fikirkan?
Kedua orang tua, kaka,adik mereka mempunyai sifat spesial yang terkadang kita gak sadari. Sekarang kau bisa tulis siapa mereka sebenarnya kau bisa tulis siapa mereka sebenarnya dengan sejujur-jujurnya.
Lets join me!
Bapak  & Mamah                   
 aku sadar mereka mulai letih, tatapan mata cekung kehitaman meyakinkan umur mereka yang bertambah tua. Ketika mencium punggung tangan mereka, kulit yang dulu halus dan kencang kini mulai lusuh dan kasar. Aku tau dulu saat masih kanak-kanak mereka marah-marah dan membuat banyak peraturan. Tapi, dewasa ini akulah yang marah-marah dan membuat banyak tuntutan. Mungkin sekarang mereka letih untuk memarahi anak-anak yang sudah dewasa ini. Mamah yang penuh perhatian kini harus di perhatikan, bapak yang penuh dengan kata-kata penyemangat sekarang hanya diam.
Ternyata masa kanak-kanak adalah masa pendidikan terbaik. Karana saat dewasa, mereka yang lugu telah tumbuh dan berkembang lebih dari apa yang mereka kira ( membuat mereka takut dan mengkhawatirkan) dan kita sebagai anak yang mulai “dewasa” berfikirlah!!! Masa kanak-kanak lebih berarti, dimana saat kita sangat diperhatikan. Dewasa ini harus kita jaga sebagai balasan terbaik untuk orang tua yang telah mendidik kita di masa kecil itu.
Lady Mutara Sari
1. Teteh
Kakakku bisa dibilang terlalu cerewet untuk cewe seumurannya. Penuh dengan larangan dan pola fikir yang “kolot”. Terlalu mengatur dan merasa “harus” di hormati. Tapi di balik semua itu, seorang kakak pertamawalau pun dia perempuan harus mengemban tanggung jawab yang besar. Mereka mengorbankan kebebasan masa remaja untuk menjadi contoh yang baik.
Di tuntut untuk di benci adik-adiknya karna sering mengatur dan melaporkan kelakuan kita atau mengorbankan “banyak” penghasilan (hehehe...) yang ini sangat menguntungkan buatku.Mengorbankan waktu untuk menjengukku, mengajarkan akan kedewasaan ketika telah mengenal lawan jenis dan jenis permasalahanhidup dengan keluarga dan teman.

2. Abang
Dugo Ardani
`yang satu ini sangat menyebalakan, terlalu kepedean. Tapi bisa sangat berarti saat aku membutuhkan, apalagi kalau bukan perlindungan enggak ada yang berani mengganggu adik kecilnya ini. Kadang membanggakan untuk di perkenalkan sama teman-teman cewe. ( banyak yang naksir ih....) selalu membuat iri, jahil, selau mengolok-ngolokku, dan keras kepala. Tapi ini abangku yang “terbaik” dan “terganteng” ( enggak ada duanya) untuk menjadi super hero dan tukang ojek antar jemput dadakan (hehehe...).

3. Teteh ke 2
devi mustika sari
          Dia dewasa dan penyemanagat. Enggak mau ngeliat adiknya “jelek” dalam hal apapun. Tapi terkadang ia suka mencontohkan yang jelek (heheh...) cerdas dalam memanage uang. Paling baik sedunia sebagai tempat curhat sebelum tidur. Kadang sok dewasa, nelarang aku deket-deket sama temannya “ masih kecil lu” ( menyebalkan). Jadi contoh dalam hal belajar dan berfikir. Sering ngasih aku uang dan kado ( tapi harus di pinta huh!!!).

 4. Ade bungsu

M. Mulya Pamungkas.
            He’s take all attention. Mengambil perhatian banyak orang. Menyebalkan dan enggak tau terima kasih ( dasar anak kecil) temennya remoute, gak boleh ada yang megang remoute. Si kecil penguasa rumah. Tapi darinay aku belajar untuk menjadi kakak terbaik seperti yang lain, dimana kita harus membujuk secara perlahan-lahan. Tapi menyebalkannya anak kecil itu tau mana yang tulus dan tidak. Aku tulus!!! (heheheh...). ternyata susah jadi seorang kakak, aku rindu masa bungsuku selama 12 tahun itu. Sebegitu menyebalkan kah aku saat kecil?? Kalau fotonya saja menyebalkan bukan menggemaskan. Terkadang ada kepuasan batin ketika aku bisa membelikannya sesuata ( ngerasa jadi sosok kakak yang sejati!!! Whuek....) secara tidak langsung dia yang meminimalisirkan kebiasaan menonton tv ku, ini membuatku lebih lama berkuatat dengan buku-buku “keren”!.
So....how about ur family??????????

Comments

Popular posts from this blog

Better Than Love

Ini lagunya Sinna Sherina Munaf, liriknya dalem banget ^^. blogger tau film "Petualangan Serina"? ya...di film itu namanya Sherina M. Darmawan..... "M"nya apa? tau gak? M-nya itu "MELINDA"( haha...jangan percaya!!!). aku nge-fans sama Sherina. dia hebat banget, waktu umurnya masih sangat dini, doi udah nyanyi bareng Westlife (bisa dibilang boyband yang pada zamannya lagi naik daun). semua lagunya okok banget...temasuk yang satu ini :) Seemed impossible, seemed absurd I didn’t even know you before Kept my distance, closing in I don’t mind caressing your skin What did you say, what did you do? Somehow i feel i’m enchanted by you Flying high on a mountain high Suddenly you look as bright as the sky Something old, something new Something i didn’t thought could be true Have I forgotten or have I never Felt like this as light as a feather Not interested in love, but i’m attracted to you I hope that you feel the same way too A little too fast b

posisi bayi melintang, plasenta previa, terlilit tali pusat, tapi bisa lahiran normal?

Bismillah, kita mulai aja ya ceritanya, mumpung baby Nala sedang tidur nih hihi. Sebelumnya, apa kabar para pengantin baru, bumil atau siapapun yg baca postingan ini. Sebenarnya ini lebih ke sharing pengalaman sebagai pengantin baru yg kemudian hamil dan melahirkan. Btw, buat kamu yg pengantin baru dan belum dpt momongan jangan khawatir dan terburu-buru pingin cepet punya momongan ya, jrk normal nikah ke hamil itu maksimalnya 1 thn koq, kalo lebih dari itu tpi blm hamil jg baru cek ke dokter ya. jadi inget dlu tiap tgl mens deg2an karna takut haid wkwk, maklum dlu rasanya mau cepet2 aja. apalagi liat temen2 yg nikahnya gak jauh beda sama kita dan lgsg dikasih "titipan" olehNya, dan tiap tahu kalo haid lgsg agak kecewa gitu rasanya, ada yg gini juga ga? Toss kita sama hihihi. Tapi ternyata ketika sudah hamil, hal itu tidak semudah pertanyaan "kapan?" dari orang-orang sekitar, pokoknya selagi belum "dititipkan" nikmatin pacaran berdua dulu sama suami ya

Persalinan lancar berkah doa asmaul husna

Sorry too late to post hihi,  now day nala lg kuat bgt nennya dan mulai gak mau ditaro di kasur meskipun udh ngantuk wkwkw. Doa kan semoga aku dan nala sehat terus ya,  biar bisa berbagi cerita di blog sebisa mungkin hihi. Bismillah, lanjut ke cerita persalinan. Seperti yang aku ceritakan di postingan sebelumnya,  di usia kandungan 38 weeks aku mulai merasakan mulas. Awalnya gak ada pikiran bahwa itu adalah awal mula kontraksi. apalagi semalam aku memang makan makanan pedas, wajar saja kalo pagi ini perut mules banget rasanya. ketika ke toilet setelah MCK ada lendir darah yang keluar. Setahuku itu adalah salah satu hal yang menandakan dekatnya waktu persalinan. Meski perkiraan dokter HPLnya pertengahan november, tapi hari itu juga tgl 2 november aku lgsg periksa. Pagi itu rasa mulas masih nggak seberapa, muncul hilang dengan jarak yang nggak begitu dekat. "oh kontraksi gini doang toh, kaya sakit diare" gumamku dalam hati. (Ternyata tidak semudah itu fergusooo) Drama di mulai