Skip to main content

17 tiga kali

alhamdulillah, segala sesuatunya dimudahkan sama Alloh. sekarang tinggal nunggu pengumuman jadwal wisuda, semoga dapet yang hari sabtu hihi. oia, pasti kalian yang baca (semoga bener ya ada yang baca blog gue haha) postingan ini sedikit berkerut, sambil ngomong dalam hati "kenapa sih si melinda kasih judulnya 17, kayaknya karena ulang tahun dia deh, atau karna apa ya... mungkin karena sebulan lagi hari kemerdekaan" wkwkw pede banget ya aku, keq ada yang peduli aja gitu.

well sudah 3 kali berturut-turut di tanggal 17 hal yang membahagiakan itu terjadi, berawal dari 17 mei aku ulang tahun, seperti biasa aku selalu bersyukur karena banyak banget orang-orang yang peduli sama aku, entah itu ngasih surprise yang sederhana atau yang wow, pokoknya aku tetap bersyukur. kedua, di bulan slanjutnya, tepat banget aku selesai skripsi dan di acc dosen, rasanya tuh nggak bisa digambarkan lah ya. mam nurjannah yang ramah banget, kayanya sesimpul senyum itu selalu melekat di wajahnya deh. kalo lagi bimbingan sama mam nurjannah berasa lagi konsul sama guru TK wkwkw, ramah banget coyyy. satu lagi pembimbing teknik, the one and only yang bikin aku bulak-balik jakarta bogor selama 3 kali dalam seminggu, yap mam amrina si ummi yang smart dan teliti banget. tapi karena beliau lah aku jadi ngerti banget isi bab 3 dan 4 pftttt, alhamdulillah. beliau juga ramah dan bikin skripsi aku nggak ditanya banyak ketika sidang.

dan tanggal 17 juli kemarin, aku sidaaaaaaang, SIDANG SKRIPSI, rasanya krispi banget lah. 1 halaman doang yang di coret itupun karna pernyataan keaslian karya yang formatnya salah, harusnya ikutin format baru aku malah ngikut format lama wkwkwk. aaahhhh bahagia banget. ketika orang-orang harus revisian lagi sampai berminggu-minggu, aku mah langsung di hardcover dan minta TTD semuanya dalam jarak waktu 4 hari setelah sidang. belum lagi pas minta TTD juga mudah banget, nggak tau kenapa, tanpa janjian dulu sama dosen-dosen, aku inisiatif  ke kampus A hari jumat, langsung menuju lab dan disana 3 dosen penguji ku ada, aku salam, kasih liat skripsi yang udah di HC, tanpa nanya-nanya mereka langsung TTD skripsian aku (padahal ada typo di judulnya, seharusnya BOARDING malah ditulis BAORDING hihi)  AAAaaahhh ya Alloh engkau mempermudah semuanya, terimakasihhhhhhh. 

well setelah itu aku ke kampus B untuk minta TTD pak supeno, beliau  dekan kampus. waktu itu udah mulai hectic cowo-coco yang mau sholat jumat, aku nggak peduli, aku lari-lari aja ke gedung 6 dan langsung masuk ruangannya, beliau masih duduk di kursinya, tanpa nanya-nanya langsung TTD lagi. ya Alloh pengen nangis waktu itu rasanya. ketika temen-temenku yang udah sidang bisa berminggu-minggu buat dapetin TTD para dosen dan aku cuma butuh waktu sehari dalam hitungan nggak sampai sejam. terakhir TTD rektor skripsianya dikumpulin, ahh leganya....

sebenernya postingan ini nggak penting-penting banget dan nggak berfaedah, aku cuma mau ngasih tau. setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan, well kalian cuma tau cerita kemudahan mahasiswi tingkat akhir yang aku rasain ini karna postingan sulitnya skripsian itu nggak ke post haha. jadi intinya tetap berjuang ya, jangan kasih kendor!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Better Than Love

Ini lagunya Sinna Sherina Munaf, liriknya dalem banget ^^. blogger tau film "Petualangan Serina"? ya...di film itu namanya Sherina M. Darmawan..... "M"nya apa? tau gak? M-nya itu "MELINDA"( haha...jangan percaya!!!). aku nge-fans sama Sherina. dia hebat banget, waktu umurnya masih sangat dini, doi udah nyanyi bareng Westlife (bisa dibilang boyband yang pada zamannya lagi naik daun). semua lagunya okok banget...temasuk yang satu ini :) Seemed impossible, seemed absurd I didn’t even know you before Kept my distance, closing in I don’t mind caressing your skin What did you say, what did you do? Somehow i feel i’m enchanted by you Flying high on a mountain high Suddenly you look as bright as the sky Something old, something new Something i didn’t thought could be true Have I forgotten or have I never Felt like this as light as a feather Not interested in love, but i’m attracted to you I hope that you feel the same way too A little too fast b

posisi bayi melintang, plasenta previa, terlilit tali pusat, tapi bisa lahiran normal?

Bismillah, kita mulai aja ya ceritanya, mumpung baby Nala sedang tidur nih hihi. Sebelumnya, apa kabar para pengantin baru, bumil atau siapapun yg baca postingan ini. Sebenarnya ini lebih ke sharing pengalaman sebagai pengantin baru yg kemudian hamil dan melahirkan. Btw, buat kamu yg pengantin baru dan belum dpt momongan jangan khawatir dan terburu-buru pingin cepet punya momongan ya, jrk normal nikah ke hamil itu maksimalnya 1 thn koq, kalo lebih dari itu tpi blm hamil jg baru cek ke dokter ya. jadi inget dlu tiap tgl mens deg2an karna takut haid wkwk, maklum dlu rasanya mau cepet2 aja. apalagi liat temen2 yg nikahnya gak jauh beda sama kita dan lgsg dikasih "titipan" olehNya, dan tiap tahu kalo haid lgsg agak kecewa gitu rasanya, ada yg gini juga ga? Toss kita sama hihihi. Tapi ternyata ketika sudah hamil, hal itu tidak semudah pertanyaan "kapan?" dari orang-orang sekitar, pokoknya selagi belum "dititipkan" nikmatin pacaran berdua dulu sama suami ya

Persalinan lancar berkah doa asmaul husna

Sorry too late to post hihi,  now day nala lg kuat bgt nennya dan mulai gak mau ditaro di kasur meskipun udh ngantuk wkwkw. Doa kan semoga aku dan nala sehat terus ya,  biar bisa berbagi cerita di blog sebisa mungkin hihi. Bismillah, lanjut ke cerita persalinan. Seperti yang aku ceritakan di postingan sebelumnya,  di usia kandungan 38 weeks aku mulai merasakan mulas. Awalnya gak ada pikiran bahwa itu adalah awal mula kontraksi. apalagi semalam aku memang makan makanan pedas, wajar saja kalo pagi ini perut mules banget rasanya. ketika ke toilet setelah MCK ada lendir darah yang keluar. Setahuku itu adalah salah satu hal yang menandakan dekatnya waktu persalinan. Meski perkiraan dokter HPLnya pertengahan november, tapi hari itu juga tgl 2 november aku lgsg periksa. Pagi itu rasa mulas masih nggak seberapa, muncul hilang dengan jarak yang nggak begitu dekat. "oh kontraksi gini doang toh, kaya sakit diare" gumamku dalam hati. (Ternyata tidak semudah itu fergusooo) Drama di mulai