Skip to main content

240813

           Anak-anak masih mengobrol, aku memilih di depan layar laptop mendengarkan musik dengan headset. Pasti kalau sudah kumpul seperti ini bibir ku tak akan berhenti mengucap, malam ini aku memilih diam dengan laptop ku, yang seharusnya sudah mempunyai nama. Apa ya nama yang cocok buat laptop ini, ahaa.... aku punya ide. Aku kasih nama leno aja, keren kan? Namanya kayak laki-laki... haha jadi pacar baru :D.

Sebelumnya aku mau kasih kabar, aku baik-baik aja koq, nggak lagi sakit atau menderita lainnya. Aku masih bisa tersenyum dengan lebar :D. Suara ku masih cempreng walaupun serak-serak basah. Tapi pelisss jangan samakan aku dengan feby blink haha :D. sekarang ini aku nggak bisa jingkrak-jingkrak, betis ku suka tiba-tiba keram. Semoga ini pertanda mau tumbuh tinggi lagi haha :D.

Aku lagi nggak bisa merangkai kata dengan jelas, yang terpenting sebelum tidur harus nulis. Apapun itu!! sebelumnya aku suka banget pamer *bahasa kasarnya* tulisan di blog. Temen-temen bilang itu keren. Tapi niat utamanya bukan karena itu, hobby of course, aku suka aja kalau ada yang baca, sejelek apapun penyampaiannya, setidak nya otak dan hati mereka akan sedikit bergumam walaupun hanya dengan kata “oohh” atau “benar juga yah” “ya Allah jangan sampai kayak gitu” “harus bisa kayak gitu” dsb. Itu kembali kepembaca nya sendiri ya guys. Bagaimana ia menyikapi sebuah cerita harian yang aku tulis entah itu penting atau tidak, setidak nya dengan sedikit menulis dan mempublikasikannya itu sudah sangat membuat ku merasa PD, apalagi kalau ada yang mengklik kolom 3 pilihan di bwahnya wuhuuuuu kyanya senang banget haha :D. Entah itu dia nggak sengaja ngeklik atau pun kasihan saking nggak ada yang ngekliknya :D.

Memang nggak semua tulisan harus di publikasikan di blog, tapi kadang aku berfikir, kenapa kita nggak membagi pengalaman cuma-cuma ini ke orang-orang. Setengah otak ku (haha) kadang juga berfikir ingin sekali punya blog yang “jelas” entah itu berbagi “pengetahuan beneran” atau “menulis dengan benar” tapi kalau aku menunggu untuk bisa seperti itu, sepertinya aku tidak akan bisa menulis sebanyak postingan seperti sekarang ini, ini lah tulisan ku, inilah melinda yang sering menyebut dirinya penulis hebat (memang wanita yang aneh).

Apakah akan dengan sendirinya tulisan kita bisa menjadi begitu bagus dan enak di baca? Beberapa orang meni’mati tulisanku haha Geer :D. Orang-orang itu sangat membantu ku untuk tetap menulis, itu bisa dinamakan support. Tapi siapa sangka, mereka bukanlah orang terdekat ku bahkan bukan keluarga ku, mereka hanya sekedar membaca dan mengagumi *ini adalah salah satu manfaat jadi orang geer, semangatnya jadi menggebu-gebu :D hanya dengan sedikit pujian :D.

Aku punya sahabat atau bisa di bilang teman sajalah, dia satu-satunya teman dekat yang memuji tulisanku, katanya tulisan ku bagus, aku hebat and etc mungkin juga karena aku tidak mempunyai banyak teman laki-laki. Thanks for support, entahlah ini hanya untuk membuat ku geer atau tidak, semoga saja tidak. Tapi sudah lama sekali kita tidak berkomunikasi, ku pikir sudah sangat lama, ia di telan dunia perkuliahannya :D. Ada juga yang bimbang, dia bilang tulisan ku bagus lah, menginspirasi lah dan ujung nya dia bilang tulisan ku kayak anak baru nulis, memang bukan komentator yang baik. Lupakan saja!! Thanks for comment haha

Pernah nggak kepikiran untuk berhenti menulis? Aku pernah!! Dan itu sangat payah, syukur nya itu bukan untuk waktu yang lama dan alasannya pun aku sudah lupa :D dan sebaiknya tidak usah di ceritakan karena itu sangat buruk.

Sekarang aku kepinginnya punya blog yang Cuma bisa dibaca sama orang yang nggak kenal aja. Aku terlalu menyanyangi blog ini untuk membuat blog baru lagi, “aku sudah terlanjur menumpahkan beberapa tinta ke sini, aku ingin semuanya ditumpahkan di satu tempat lalu menjadi bacaan yang membuat rindu kelak #Asiiiekkk”

Dulu betapa aku bersemangat mempublikasikan blog ini. Hampir setiap on air, Aku mengupload satu tulisan, dan itu satu-satu nya fasilitas yang bisa di manfaat kan sebaik mungkin. Sudah berapa kali blog ini ganti nama dan ganti tema, dan aku jatuh cinta dengan nama terakhir melindapersa *nama yang begitu bagus ahaaahaha....

Aku mulai bosan dengan tema yang satu ini *mandangin layar monitor* tapi aku menyayangkan lebahnya dan mencari tema lebah itu sangat membuat aku payah L, sudah saatnya blog ini menjadi simple dan nyaman di pandang. Tapi belum ada satu tema yang membuat ku jatuh cinta lagi. hoaaammm ngantuk good nite J, nice dream ya

Comments

Popular posts from this blog

Better Than Love

Ini lagunya Sinna Sherina Munaf, liriknya dalem banget ^^. blogger tau film "Petualangan Serina"? ya...di film itu namanya Sherina M. Darmawan..... "M"nya apa? tau gak? M-nya itu "MELINDA"( haha...jangan percaya!!!). aku nge-fans sama Sherina. dia hebat banget, waktu umurnya masih sangat dini, doi udah nyanyi bareng Westlife (bisa dibilang boyband yang pada zamannya lagi naik daun). semua lagunya okok banget...temasuk yang satu ini :) Seemed impossible, seemed absurd I didn’t even know you before Kept my distance, closing in I don’t mind caressing your skin What did you say, what did you do? Somehow i feel i’m enchanted by you Flying high on a mountain high Suddenly you look as bright as the sky Something old, something new Something i didn’t thought could be true Have I forgotten or have I never Felt like this as light as a feather Not interested in love, but i’m attracted to you I hope that you feel the same way too A little too fast b

posisi bayi melintang, plasenta previa, terlilit tali pusat, tapi bisa lahiran normal?

Bismillah, kita mulai aja ya ceritanya, mumpung baby Nala sedang tidur nih hihi. Sebelumnya, apa kabar para pengantin baru, bumil atau siapapun yg baca postingan ini. Sebenarnya ini lebih ke sharing pengalaman sebagai pengantin baru yg kemudian hamil dan melahirkan. Btw, buat kamu yg pengantin baru dan belum dpt momongan jangan khawatir dan terburu-buru pingin cepet punya momongan ya, jrk normal nikah ke hamil itu maksimalnya 1 thn koq, kalo lebih dari itu tpi blm hamil jg baru cek ke dokter ya. jadi inget dlu tiap tgl mens deg2an karna takut haid wkwk, maklum dlu rasanya mau cepet2 aja. apalagi liat temen2 yg nikahnya gak jauh beda sama kita dan lgsg dikasih "titipan" olehNya, dan tiap tahu kalo haid lgsg agak kecewa gitu rasanya, ada yg gini juga ga? Toss kita sama hihihi. Tapi ternyata ketika sudah hamil, hal itu tidak semudah pertanyaan "kapan?" dari orang-orang sekitar, pokoknya selagi belum "dititipkan" nikmatin pacaran berdua dulu sama suami ya

Persalinan lancar berkah doa asmaul husna

Sorry too late to post hihi,  now day nala lg kuat bgt nennya dan mulai gak mau ditaro di kasur meskipun udh ngantuk wkwkw. Doa kan semoga aku dan nala sehat terus ya,  biar bisa berbagi cerita di blog sebisa mungkin hihi. Bismillah, lanjut ke cerita persalinan. Seperti yang aku ceritakan di postingan sebelumnya,  di usia kandungan 38 weeks aku mulai merasakan mulas. Awalnya gak ada pikiran bahwa itu adalah awal mula kontraksi. apalagi semalam aku memang makan makanan pedas, wajar saja kalo pagi ini perut mules banget rasanya. ketika ke toilet setelah MCK ada lendir darah yang keluar. Setahuku itu adalah salah satu hal yang menandakan dekatnya waktu persalinan. Meski perkiraan dokter HPLnya pertengahan november, tapi hari itu juga tgl 2 november aku lgsg periksa. Pagi itu rasa mulas masih nggak seberapa, muncul hilang dengan jarak yang nggak begitu dekat. "oh kontraksi gini doang toh, kaya sakit diare" gumamku dalam hati. (Ternyata tidak semudah itu fergusooo) Drama di mulai